Anonymous transparent mode

Anonymous, transparent mode. bisa disebut juga modus penyamaran. fungsinya untuk menyamarkan iternet protokol (IP) punya kita. cocok sekali dengan blogger-blogger yang memegang konsep spaming untuk mempromosikan page tertentu dari homepage nya. Ini bukan hal baru, tapi masih banyak yang belum mengetahui hal ini,dan tetep jadi bekal menarik unruk browsing.
Bukan hanya untuk spamer, yang hobby chatting, foruming atau apa saja yang berhubungan dengan browsing bisa mengamankan real ip dengan trik ini. Apa ada aplikasinya? jelas ada. misal hide IP, Anonymous surf, addons mozila dan lain-lain. dari yang free(trial) sampai yang pro, tools ini menawarkan berbagai jenis fake IP dari berbagai negara.

Yang biasa *# pakai bukan sejenis tools, pendapat saya tentang tools, karena mungkin mudah didapat sehingga yang menggunakanya pun banyak jadi ip yang ditawarkan mungkin, banyak yang menggunakan juga dan di blacklist sebagai spamer.

Kekurangan dari fake ip

  • Loading berpengaruh
  • Beberapa web yang diblokir pada negara tertentu,misal negara (x), jika kita menggunakan ip dari negri tersebut kita juga tidak bisa membuka web-web yang diblokir.
  • dll 
Mau tahu apa yang saya pakai?

0 komentar:

Posting Komentar

to blog walking use name/url

previous next Home