Bekas pendaratan UVO?

Lingkaran berdiameter antara 15-20 meter pada areal persawahan di dusun kracakan, kesa kogotirto, kecamatan kerbah, Sleman, DIY menghebohkan warga setempat.Pemandangan aneh di lokasi areal persawahan yang membentuk beberapa lingkaran besar dan kecil pada padi-padi yang rubuh. Di duga sebagai bekas pendaratan Unidentified Flying Object  yang berasal dari planet lain. Pagi ini polisi berjaga-jaga pada area yang diduga bekas pendaratan uvo agar tidak dirusak oleh warga.




ilustrasi

Pendapat  Edi yang dilansir dari vivanews, menyangsikan jika pola misterius itu adalah akibat dari pendaratan UFO. "Tapi persoalannya di bawah ada jaringan kabel sutet, bagaimana pesawat bisa mendarat ya?" kata dia.

Ditambahkan dia, warga sudah melapor ke pemerintah daerah dan polisi. Mereka berharap institusi berwenang bisa turun ke lokasi.

Berita adanya fenomena unik ini mendorong ratusan orang datang ke lokasi. Untuk melihat crop circle ini, pengunjung harus mendaki bukit yang diberi nama Gunung Suru yang tingginya sekitar 50 meter.

Pendapat LAPAN, yang dikutip dari vivanews juga. Thomas Djamaluddin mengatakan, fenomena itu sangat diragukan ada kaitannya dengan UFO. Bahkan tidak mungkin. Sebab,"UFO secara sains tidak ada. Tidak ada bukti ilmiah keberadaan UFO.

0 komentar:

Posting Komentar

to blog walking use name/url

previous next Home