google: mempersulit web spam

Mr Cutts
Webspam adalah sampah yang sering anda lihat pada hasil pencarian. Menipu adalah cara mereka untuk mencapai ke posisi yang lebih tinggi dalam hasil pencarian. hal ini dinyatakan melanggar panduan kualitas mesin pencari, "jelas Mr Cutts di posting blognya . "Kami baru saja meluncurkan sebuah classifier dokumen-level yang didesain ulang untuk mempersulit web ber content spam memperoleh  peringkat tertinggi mesin pencari.


The new classifier akan mendeteksi dengan baik kata-kata atau frase yang bermutu rendah, otomatis, mempromosikan diri, pengulangan comment, pada halaman webspam, kata beliau.

Google juga akan meningkatkan seluruh kemampuan, untuk mendeteksi ketika situs yang sah telah dinodai oleh hacker dalam berbagai serangan, yang merupakan sumber utama dari spam pada tahun lalu, tambahnya.

Mereka juga akan mengidentifikasi website yang memiliki content hasil copy paste dari halaman web lain. Mr Cutts menekankan bahwa memiliki iklan yang didukung Google pada halaman website, tidak mengangkat halaman web mereka dalam hasil pencarian.

0 komentar:

Posting Komentar

to blog walking use name/url

previous next Home