Flash Player 11 mendukung 3D


Yang terbaru dari adobe, dimulai dengan versi beta  Flash Player 11 dan AIR 3. yang katanya mencomot beberapa fitur dari Flash Player Incubator, seperti Stage 3D yang mendukung 64-bit.

Flash Player 11 beta untuk dekstop sudah termasuk application programming interface (API) Stage3D, dukungan 64-bit untuk Mac OS X.Windows dan Linux juga, ada kemampuan untuk mengintegrasikan suara/telepon ke dalam aplikasi dengan menggunakan G.711 codec kompresi audio, serta meng-encode kualitas video menjadi lebih tinggi lagi dengan menggunakan H.264/AVC SW Encoding.


Sementara versi beta dari Adobe AIR 3 memperkenalkan fitur yang di sediakan untuk para pengembang, sebuah peningkatan ekosistem untuk keluar dari aplikasi browser di semua perangkat dan platform. AIR 3 beta menghantarkan sebuah inovasi  kualitas rendering grafik, video definisi tinggi dan penggapaian konsisten di sepanjang sistem operasional dan perangkat. AIR 3 beta fokus khusus bagi mereka yang berminat dalam pengembangan kualitas game konsol, video definisi tinggi, dan lain-lain.

Adobe AIR 3 beta untuk dekstop sudah disediakan agar bisa memastikan aplikasi sebelumnya agar bisa kompatibel dengan AIR 3 yang akan diluncurkan nanti.

4 komentar:

Iskaruji dot com mengatakan...

+1 dulu...
ehm...sayangnya urusan grafis beginian kompi gue belum sanggup jalan maksimal...maklum masih dual core...thanks..
Oh iya..iconE di BILIK™ maksudnya icon apaan tuh Sob...thanks

Unknown mengatakan...

Flash Player 11 yang sudah mendukung 3D kepingin nyoba nanti. thnks sudah dishare

oh ya ngomong ngomong patine mana..?, thnk persahabatannya. slm keep blogging aja

Unknown mengatakan...

nice blog gan, kunjungi balik monitoringteknologi.blogspot.com

bagollum mengatakan...

+1 aja gan,
^_^

Posting Komentar

to blog walking use name/url

previous next Home