kebiasaan yang merusak penampilan cowok

Body ok ditambah lagi faktor face yang rumayan ganteng.Tapi kenyataanya itu belum cukup broe, masih ada duit dan penampilan yang perlu diperhatikan untuk mencapai kata keren, kalau duit bisa dicari lah, sedangkan penampilan perlu diperhatikan.

Sesuai judul, kita mengarah pada penampilan, duitnya kapan-kapan :p. di bawah ini coba saya copas dari cybernews, beberapa kebiasaan buruk yang dapat merusak penampilan kita sebagai cowok keren.



Konsumsi alkohol berlebih
Alkohol berpengaruh jangka pendek dan jangka panjang bagi penampilan. Karena termasuk minuman diuretik, alkohol menyebabkan dehidrasi sehingga dalam satu malam saja satu garis keriput akan muncul di wajah. Juga, menambahkan beberapa ratus kalori pada tubuh.

Berjemur tanpa sunblock
Kerusakan kulit paling umum serta penuaan dini berkaitan dengan paparan sinar matahari. Tanpa sunblock, kulit tidak terlindung sehingga keriput lebih mudah muncul.

Merokok
Saat menghisap rokok, radikal bebas akan terbentuk dalam tubuh dan merusak DNA, menyebabkan kulit terlihat pucat dan keriput bermunculan. Jika sulit berhenti merokok, cari tahu keuntungan lain bagi tubuh saat tidak lagi merokok.

Pakai produk wajah sembarangan
Untuk lelaki, rutinitas merawat kulit masih dianggap sebelah mata. lelaki kerap menggunakan produk perawatan kulit wajah apa saja yang paling mudah ditemukan. Padahal, bisa jadi kulit wajah mengering dan teriritasi karena penggunaan produk yang sembarangan. Lain waktu, disarankan untuk menggunakan produk sesuai jenis kulit agar terlihat lebih bersih, lembut, dan terawat.

Konsumsi teh dan kopi berlebih
Tubuh kita 70 persennya adalah cairan. Untuk itu, pastikan tubuh tidak dehidrasi dengan minum minimal 8 gelas air putih per hari. Untuk para pencinta teh dan kopi, disarankan untuk lebih banyak minum air putih karena kedua jenis minuman tersebut bersifat diuretik (membuang cairan dalam tubuh). Air putih yang cukup akan memastikan tubuh tetap terhidrasi dan sel-selnya berfungsi baik, tubuh lebih fit, dan kulit lebih bercahaya.

Bercukur kering
Tidak menggunakan krim bercukur saat merapikan janggut akan membuat kulit teriritasi, gatal, dan rambut wajah tumbuh ke dalam.

Menyentuh wajah
Disadari maupun tidak, telapak tangan menyimpan cukup banyak bakteri dan kotoran. Saat menyentuhkan tangan ke wajah, bakteri dan kotoran akan berpindah ke pori-pori yang memancing munculnya jerawat. Menggosok wajah juga menyebabkan kulit tertarik secara tidak alami hingga muncul kerutan baru.

Berjalan membungkuk
Tidak hanya buruk bagi tulang belakang, efek membungkuk dapat mengirimkan pesan bahwa orang ini pemalas dan tidak percaya diri. Sementara, berjalan tegap membuat otot tubuh terlihat lebih menonjol dan menarik perhatian wanita.

Berolahraga untuk alasan makan lebih banyak
Berjalan 20 menit kemudian melahap satu porsi burger bukan alasan tepat untuk menghilangkan kalori yang sudah diasup. Agar bobot tubuh terjaga baik, ahli gizi menyarankan untuk makan lebih sedikit. Jadi, bukan mencari alasan makan lebih banyak dengan lebih sering berolahraga.

8 komentar:

Wisata Murah mengatakan...

heheh posting kepribadian yang menarik. ane tertarik dengan Berjalan membungkuk. itu sangat rasio buangat. kecuali mlaku mbungkuk neng ngarepe wong sepuh.hehehe

nice post sob.. sori ne ane setiap jalan kemari lemotnya minta ampun...

oh ya seonya kemarn udah ane cek muantap. sob. seperti kata Pak SBY " Lanjutkan....!" hehe

karepqno.blogspot.com mengatakan...

yo'i gan makasi, kpn2 arep tak upgrade ni.

the BlehMaker mengatakan...

kesini lagi.. maap telat, kemaren abis promotur 3 rebu kota

diar seonubi mengatakan...

wah keren informasinya gan ..

3 days miracle serum ( obat alami untuk perawatan kulit ) mengatakan...

terimakasih telah berbagi info yg bermanfaat
update lagi info lainnya
sukses terus

Cara Alami Memutihkan Atau Mencerahkan Kulit mengatakan...

infonya sangat menarik dan bermanfaat sekali gan
di tunggu info selanjutnya
terimakasih banyak

http://kebunmanggis.web.id/obat-herbal-pengecil-badan/ mengatakan...

ada2 ajah

http://obatmataminus.web.id/obat-nyeri-otot-yang-alami-dan-manjur/ mengatakan...

terimakasih

Posting Komentar

to blog walking use name/url

previous next Home