Ngoceh? : jangan dibaca!

Awas ya kalau ada yang baca saia nggak tanggung jawab pokoknya hehehehe..
Sebenernya mau saia kasih judul dibalik subdomain tech, yang ngaco sekali. tapi kepanjangan, ya di shorten sajalah kayak domain-domain yang pendek gitu.

Saya sangat hobby baca berita seputar sains tech, meskipun enggak begitu mudeng sepenuhnya apa itu sains tech. tapi ada beberapa media yang saya baca (sorry tidak disebutkan) membuat susah di pahami. entah itu gaya penulisan mereka, ataupun mereka salah meng'artikan berita impor. bagian yang harusnya memperjelas, justru membuat bingung pembaca.

Selain itu, pernah saya jumpai juga penulisan yang bisa di sebut gajelas, menulis tanpa memperjelas sumber berita terlebih dahulu. sebagai contoh pemberitaan yang heboh kemarin soal perentasan dot mil indonesia. entah secepat apa tangan mengetik,  judul tepat mengarah pada com dot my sebagai kambimg hitam. saya yang membaca dari reader ikut penasaran dan memastikan. saat ketemu sumber yang jelas,ternyata perentasnya sendiri ngaku kalo itu ulah anak nasional. tidak sampai disitu saya memperhatikan, sampai sekarang pun berita gaje tersebut belum di update sesuai fakta yang sebenarnya.

Dari point pertama, masih bisa di torerir. tapi untuk point ke dua, sepertinya sudah parah, membuat ogah kesono lagi.

3 komentar:

Iskaruji dot com mengatakan...

+1...
ide gue buat nulis...betapa pentingnya link sumber...Nice post

karepQno mengatakan...

Yo'i broe.. tu paling penting.

Rahmi Aziza mengatakan...

ember, blogmu settingane kok apik tenan, punyaku biasa tok, maklum gaptek, yang penting nge blog yah, hehehe

Posting Komentar

to blog walking use name/url

previous next Home