OS X Lion (10.7) Os canggih dunia

OS X Lion (10.7) telah rilis, Sistem operasi desktop yang menyebut dirinya sebagai Os paling canggih dunia (katanya). OS X Lion mencakup lebih dari 250 fitur baru yang akan mengubah cara berinteraksi dengan Mac. Multi Touch, Full-screen apps, Mission Control,  Launch pad, Mail, dan fitur lain Lion. membuat semua yang pengguna lakukan terasa lebih alami dan langsung.

Karena menyebut dirinya sebagai OS tercanggih, berbagai keraguan muncul diantaranya dari engadged, percobaan yang dilakukan menghadirkan point-point ccd dari OS X Lion (10.7). Menurut mas bro-mas bro disana, Lion terasa seperti sebuah sistem operasi transisi  meskipun 250 fitur terdengar sangat mengesankan, sebagian besar adalah  evolusi dari Snow Leopard.

Tapi bagaimanapun juga, pada fitur Mission Control, Launchpad, Autosave, AirDrop, Security and Privacy dari OS X Lion (10.7), patut di acungi jempol. seperti video dibawah ini, yang saya peroleh dari youtube menampikan  Launchpad pada lion 10.7.



sourcer: Engadged, apple, youtube

6 komentar:

Dede WK mengatakan...

preiden komisaris PT. Sempak jaya is available now.

Unknown mengatakan...

dengan 250 fitur barunya sepertinya OS X Lion cukup boleh diandalkan. kita tunggu berita selanjutnya.

oh ya ketik di search result google "pusat oleh oleh kota pati".posting terbaru untuk pati seperti janji kemarin sudah nagkrng disana nwn

karepQno mengatakan...

ok gan.. terimakasih

bagollum mengatakan...

wew wew wew,
itu os khusus buat tab atau bisa jg buat desktop gan ??
+1

Iskaruji dot com mengatakan...

+1...
Sepertinya Windows akan semakin terjepit oleh persaingan pasar OS sekarang ini...dan OS X Lion (10.7) mungkin akan jadi salah satu kompetitornya...happy blogging!

karepQno mengatakan...

@bagollum
yg saia tulis ni buat desktop bro. Os lion ad kriteria hardware tertentu, agar maximal. klo di ingat2 seperti niru OS chrome punya embah google yg hanya bisa maksimal pd hardware tertentu.
----------------------------------
@Iskaruji dot com
merk tu biar ngk laku lah bos, dikit2 bayar hahahahaha. kebanyakan video tutorial yg saya temuin mreka jarang yg pake wind OS. lebih banyak pke mac, linux, chrome.

Posting Komentar

to blog walking use name/url

previous next Home