uTorrent plus: versi berbayar uTorrent


Ini adalah rancana Tim uTorrent. Selama beberapa bulan terakhir tim pengembangan telah aktif menyelesaikan versi berbayar uTorrent. uTorrent  berbayar ini akan memperluas fungsionalitas dari aplikasi yang ada saat ini. Fitur baru uTorrent adalah kemampuan untuk mengkonversi video dan mentransfer file ke perangkat eksternal seperti iPod dan PSP.

Yang dikutip dari TorrentFreak, Jordy Berson, Direktur Manajemen Produk untuk uTorrent, menjelskkan bahwa belum ada harga telah ditetapkan untuk uTorrent plus pada saat ini. Namun, Berson meyakinkan  bahwa varian Plus akan menambahkan fitur baru dan tanpa mengurangi fitur dari versi uTorrent biasa.

Salah satu kerugian untuk perangkat lunak ber bayar ini, terutama yang ditargetkan pada pengguna BitTorrent, adalah jika kemungkinan ada yang melakukan cracking dan menyedakan untuk download secara gratis di situs torrent (ini seperti senjala makan tuan). Ternyata Tim uTorrent menyadari masalah ini, tapi tidak berencana untuk menyertakan anti-pembajakan tindakan ekstrim. Kami akan menggunakan sistem lisensi cukup standar untuk membuka versi Plus," jelas dia.

source: torrentfreak

2 komentar:

Iskaruji dot com mengatakan...

Sudah jadi rahasia umum, versi berbayar sebenarnya hanya sebagai penguat versi free dan trademark. Terlihat dari sistem lisensi standar yang justru akan membangkitkan para cracker untuk promosi gratis,...Berbeda dengan akamai yg memang dari awal berlisensi...Nice share and +1

bagollum mengatakan...

hohohooo semua dah dijabarkan abang diatas,
so ane tinggal +1 aja deh,
wkwkwkwk
^_^

Posting Komentar

to blog walking use name/url

previous next Home