Duplicate content bukan url

Hiks.. hiks.. hikss.. sepi amat repot traffik blog ini. hawane males broe, arep posting. sesuai judul saja lah tentang duplicate content. kalo duplicate URL pasti sudah pada tahu kan, untuk mengatasinya menggunakan Canonical Link. mungkin itu sejenis trik kali ya. tapi kalau Duplicate content yang saya tulis berikut bukan trik sob. kalo mau triknya kesini aja.

Mencari sumber berita untuk ditulis: Harapan pertama mungkin hujan traffik, karena tingkat level ke populer'an tulisan.Tapi, ternyata sesuatu yang populer itu banyak yang nulis broe. Duplicate content (antar blog) sering terjadi disitu. Untuk menghindari hal ini kita bisa menggunakan tata bahasa, yang style-nya elo banget. he.. he.. he.. udah brubah ni bahasa. udah lah daripada makin ngaco. Yang jelas sah-sah saja Duplicate content, tapi ya jangan asal copas (copy paste) doank. buat sedemikian rupa dengan manipulasi bahasa (sak karepmu :D ). seperti tulisan ini. awas ya kalo ada yang ngiri :p

2 komentar:

Iskaruji dot com mengatakan...

haha..gue ngebayangin kalo berita gak boleh di duplikat..bisa-bisa tiap hari banyak wartawan yang mati saling bunuh akibat saling klaim berita...haha. Nice post

Bagollum Jx mengatakan...

hahahahaaaa :D

Posting Komentar

to blog walking use name/url

previous next Home