Bandwidht

Mencari-cari cara untuk membuat web server sendiri akhirnya dapat juga, arikle yang ditulis pada http://readmore dulu gan, Itu juga suatu hal yang menakjubkan,karena memakai ip dinamis.tapi dari situ saya membunyai banyak pertanyaan. apa bandwidht saya cukup untuk membuat suatu webserver sendiri? saat ini saya memakai 2MB dari speedy.
URL: http://bit.ly/eiQAaSSekarang-sekarang ini saya memakai hosting yang benar-benar payah. dalam promosinya tertera bandwidht rumayan tinggi tapi Sering kali web down. padahal bandwidht bisa dibilang suatu hal yang paling dibutuhkan, dan paling vital karena berpengaruh pada traffic web "Semakin banyak Visitor smakin ngehek itu web kalo bandwitdhtnya rendah.."
Yang saya kutip dari penjual hosting| ketika website anda di akses, maka bandwidth account anda akan berkurang sebesar halaman yang di load(dalam ukuran Byte). Website dengan banyak gambar dan video tentu akan lebih cepat menghabiskan bandwidth dibanding website yang menampilkan teks dan gambar

0 komentar:

Posting Komentar

to blog walking use name/url

previous next Home