Free Hosting | hosting gratis tidak usah bayar

Udah pada nyoba kan brow? begitupula saya.. Pertama menemukan, luar biasa senengnya, buat latihan, Tapi kadang saya meragukan sevice mereka. namanya juga gratis, kalau buat main-main atau latian nggak masalah lah,tapi kalau mempercayakan 50% untuk blogging, mending nggak deh.
Bukan maksud memengaruhi pemikiran yang jelek, tapi jangan sampe merasakan yang pernah saya rasakan.

Disain dah ok, artikle ok juga, E pas lagi belajar buat security langsung 2minggu setelahnya, bersih brow sama isi-isinya. hahahaha payah. Akhirnya loncat ke hosting free lainya, disain udh matep, udah kyk web premium deh pokoknya. pas upload plugin,buat belajar seo Suspend severnya sampe skarang. uasem.
Ini saya masih pakai free 1 lagi. mulai beberapa menit yang lalu nggak bisa dibuka, entah overflow atau gimana kurang tahu saya. cuma saya cek dari hostingnya nggak ada masalah kayaknya. ini urlnya http://mpb-v2.co.tv

0 komentar:

Posting Komentar

to blog walking use name/url

previous next Home