Saya ragu dengan tulisan blog ini

Katanya pinter SEO kok blognya nggak terkenal sih? ter index juga nggak. yang punya blog tukang bohong nih.
"he..he..he.., iya belum pinter omm masih belajar juga.tulisan-tulisan di blog ini hanya kesimpuan dari berbagai trik yang diperoleh dari forum yang saya ikuti. belum terindex ada benernya juga, karena memang nggak punya niat buat tenarin blog ini,sudah banyak blog omm
Semoga tampilan ini bisa jadi motifasi dan semangat blogging. Mpb-v2 saya buat awal desember yang lalu tepatnya 2 Desember 2010 jam 16:08 Waktu Us. Alhamdulillah nggak butuh waktu lama untuk masuk seach engine.
Ada sesuatu yang unik disini postingan di blog sebenernya ada 596(sa'at tulisan ini dibuat) tapi yang terkirim 602 url.Mungkin karena tambahan dari 5 page, sisanya categories dan tag. Bukan hal yang menakjubkan mungkin untuk para ahli,tapi ini suatu yang membahagiakan buat saya yang baru saja belajar seo dan backlink. Jujur belum semua trik diterapkan pada Mpb-v2,itu saya ketahui,banyak laporan error saat ping blog, scrabox juga belum saya pakai,mengingat saya memakai hosting dan domain gratisan yang mempunyai batas bandwidth.

0 komentar:

Posting Komentar

to blog walking use name/url

previous next Home