Video Sitemap

Back ke tulisan sebelumnya menjelaskan tentang pengaturan webmaster,dimana seorang webmaster (yang berminat) dianjurkan mengirimkan Sitemap dan video sitemap. Jika ditanya pentingkah hal ini? jawabnya KarepMUno,lagian google juga nggak menjamin SEMUA video tersebut tampil di pencarian.Tapi bicara lagi tentang totalitas seorang blogger,hal ini mungkin wajib untuk dipelajari, meskipun saya pribadi tidak menerapkan ke blog ini. Namanya ilmu kapan-kapan pasti dibutuhkan.
Dengan keterbatasan blogspot (terbatas karena kita tidak bisa meng'akses root) saya mencoba menerapkan hal ini. Kita tak perlu lagi otak-atik konfigurasi webmaster karena konfigurasi sitemap di postingan kemarin pun sebenernya sudah masuk di video sitemap (tapi disalahkan karena tidak terdapat unsur video sitemap).sekarang kita konsen ke blog masing-masing.

Langsung saja|syarat-syaratnya sbb (Udah klik aja) kalau biasanya kita menyertakan gambar dalam setiap postingan sekarang tambahkan video,yang isinya menjelaskan tentang inti postingan anda. Dengan itu sitemap yang berbahasa xml,teraliri video sitemap yang berbahasa xml juga.kalau mau buat manual silahkan klik link sbb disitu lengkap.
Karena tingkat keribetanya yang tinggi saya menyimpulkan kayaknya ini kurang tepat kalau diterapkan ke s'org blogger. video sitemap lebih tepat diterapkan bagi mereka yang benar-benar mempromosikan web/daganganya.

Wis cukup,jika ada kekeliruan dari tulisan ini mohon di benarkan|pengetahuan ini saya peroleh dari beberapa artikle terkait google, kesimpulan pribadi dan forum seo.

0 komentar:

Posting Komentar

to blog walking use name/url

previous next Home