blog: loading berpengaruh

Pengaruh loading pada web blog | ternyata punya andil besar salah satunya pada bidang visitor, advertise, adsense dll. Hal ini saya dapatkan dalam list comment blog saya yang lain, seorang teman memakai ip vietnam memberi comment sambil menempelkan spam yang diharapkan mendatangkan visitor ke home pagenya. saya tanggapi comment tersebut dengan positive sebagai masukan. Tentunya dengan menetralkan content spam tersebut. Pengaruh loading..

bisa jadi karena hosting (down),  desain (berlebihan), koneksi visitor (lemot) dll ,yang mungkin belum saya ketahui. Pengaruhnya sendiri bukan main-main. waktu yang dibutuhgkan untuk loading menjadi hal yang pertama kali perlu diperhatikan, kita ambil dari segi server kita masing-masing, hosting, boleh pilih yang murah, tapi jangan murahan,effect desain juga perlu diperhitungkan.untuk yang ini berlaku juga untuk pemakai blogger, wordpress dll. jika itu membuat berat kembali ke masing-masing blogger, lanjutkan atau meringankan.

Berikut effectnya, jika terlalu berat bahkan tidak bisa dibuka..
  • Dalam report webmaster terjadi galat (Tidak terjangkau) google mempermasalahkan ini,karena berpengaruh pada report dan adsense.
  • Advertise, spaming, yang kita pasang dengan tujuan menambah visitor ke masing-masing blog (tidak berguna).
  • Backlink, ping blog dengan report (request time out)
Jawaban pada comment yang saya ceritakan diatas 
maklum hosting geratisan, domain gratisan juga kwakakakakakaka... ^_^ wajar kalo lelet, tapi desainya sudah minimalis kok, dan report web master cuma 1 terjadi galat Tidak terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar

to blog walking use name/url

previous next Home