Lihat dari mana saja backlink yang kita dapat

Cara mengetahui dari mana saja kita mendapatkan backlink ataupun aliran visitor ke blog kita. Semua blogger yang mendalami  seo web master. Sudah kita ketahui,bahwasanya backlink bisa mendongkrak visitor yang ber output  dapatnya page rank pada suatu blog yang memang berhak mendapatkan itu, (berhak=karena content yang menarik visitor).
Ini nggak jauh dari google  webmaster yang sebelumnya saya bahas pada halaman yang lalu, saya menuliskan disitu, menyarankan membuka page google web master kembali untuk melihat perbadaan sebelum kita mengatur konfigurasi.

Untuk mengetahui dari mana saja kita dapatkan aliran visitor, bisa dilihat pada bagian Google web master >>-> Tautan ke situs anda Pada menu tersebut terdapat.

  1. Siapa yang paling banyak menaut. (ini yang saya maksud dengan laporan dari mana saja aliran visitor)
  2. Konten yang paling banyak ditaut (bisa dibilang juga yang sering dibuka)
  3. Cara data ditautkan.
Maksud dan tujuan penulisan ini, adalah untuk evaluasi masing-masing blog. khusus nomor 1 dan 2 bisa kita tanyakan, kok bisa? mungkin anda yang lebih tahu jawabanya dari pada saya. Jika anda memahami maksud yang tidak saya tuliskan secara gamblang,saya percaya semakin banyak aliran visitor dan semakin banyak tautan yang akan di taut pada blog anda.
Nb: jika ada kesalahan penulisan dan pemahaman mohon dibenarkan ^_^

1 komentar:

Unknown mengatakan...

blogwalking :D
Berlian www.berlian-network.blogspot.com

Posting Komentar

to blog walking use name/url

previous next Home