facebook: cewek cakeb



Wah.. manteb bener nie judul - saya pengen menulis tentang cewek-cewek cakeb di facebook. dari sekian banyak profil yang saya temui, lebih banyak yang cakeb daripada yang biasa (apalagi yang jelek) sebenernya bener nggak sih itu foto asli mereka? mari klik dibawah gan he..he..he.,
Cewek-cewek facebook, memang kelihatanya sempurna,  pada foto profilnya. kalau saya perhatikan sebegian besar dari mereka, (berarti ada yang sebagian kecil sob,dan itu yang bukan masuk dalam kategori ini) hanya kurang percaya diri dengan menampilkan original jebretan kamera mereka sendiri, selain itu ingin tampil sempurna cantiknya di jagad facebook.com. ini suatu kewajaran, namanya juga wanita pasti ingin tampil cantik dan menarik (plusnya biar banyak yang comment gtu..). tak salah jika seperangkat alat edit image digunakan. mulai dari yang online sampai yang offline (aplikasi). yang agak item kelihatan putih, yang biasa jadi seksi, yang beneran cakeb jadi kayak artis hahahahay luar biasa ye sob kreatifitas mereka.

Tapi banyak juga yang memakai foto originalnya, tanpa unsur edit dan hasilnya cantik. Yang perlu diwaspadai adalah modus penyamaran. berlagak pasang foto sexi e ternyata banggal (ups.. cwo yang poenya he..he.. he..) silahkan teriak maho jika anda menemukan seperti halnya modus penyamaran.

Ya itulah secuil aktifitas di facebook, yang jika dibahas nggak ada habisnya.  banyak sisi positifnya dan sisi negatifnya, semua itu tergantung dari usernya.

0 komentar:

Posting Komentar

to blog walking use name/url

previous next Home