Free forum; NO ads

Forum gratis tanpa ada bunner iklan, pilihan menarik nie sob untuk blogger yang ingin melengkapi blognya dengan forum. biasanya blog-blog bermutu yang diwajibkan memiliki forum atas permintaan user (reader blog). ini bukan promosi lho sob, hanya berbagi informasi, untuk anda yang membutuhkan forum (free) tanpa iklan dari pihak forum.



Berikut sob alamatnya

  • www.freeforums.org
  • www.free-forum.net
  • www.phpbb3now.com
Nggak tau tuh mereka dapat bayaran darimana sedangkan mereka memberi fasilitas no ads, yang saya ragukan (wah, kapan-kapan bisa di remove nih kalo mereka bangkrut hehehehehe). dari alamat diatas mereka menggunakan phpb, tapi sub domainya tidak begitu keren.

Saran dari saya: kalo mau yang gratisan dan bertahan lama, mending pilih yang ber ads saja lah, lebih jelas. kalau pengen yang no ads beli domain + hosting saja sob.

Biasanya kaum blogger, gamers, forumers menggunakan indonesianforum.net yang paling banyak digunakan, ber ads dan menggunakan phpB. jika anda menginginkan suasana lain, ada sob. berbasis SMF, lebih keren dan canggih karena mereka memakain new versi dari smf  [click here] yang saya baca dari forum mereka, forum tidak akan dihapus setelah forum tersebut memiliki 50 theart. lebih jelasnya lagi ke TKP mawon



0 komentar:

Posting Komentar

to blog walking use name/url

previous next Home