Trik pose seksi ala artis

Mau berfoto? berikut ada bocoran sedikit tentang trik berpose seksi, ala artis. menjadikan album foto bahkan foto profil facebook anda lebih menarik perhatian kaum adam. seperti pada cewek-cewek cakeb disini, yang satu ini juga penting. Kuncinya kamu hanya perlu mempelajari trik berpose ala artis berikut ini:
1. Tegak berdiri

Untuk mendapatkan siluet tubuh langsing, cobalah dengan memberikan ilusi agar tubuh tampak lebih tinggi. Berdirilah tegak dan atur posisi tubuh dengan benar, dan jangan membungkuk.

2. Tangan di pinggul

Ketika tangan diletakkan di pinggul, fokus pandangan orang akan tertuju pada lingkaran terkecil dari tubuh Anda. Tak hanya terlihat lebih langsing, gesture tubuh Anda juga memunculkan keseksian.

3. Kaki menyilang

Cobalah silangkan kaki saat berpose, ini akan membuat kaki terlihat lebih kecil dan membantu membentuk siluet jam pasir pada tubuh Anda.

4. Majukan bahu

Trik favorit mendorong bahu ke depan ini dalam acara "America's Next Top Model" disebut juga dengan "broke-down doll". Saat melakukan trik ini, jagalah juga punggung Anda agar tidak membungkuk, dan tarik perut hingga membentuk cekungan.

Pertama kalinya mungkin Anda akan merasa aneh mencoba pose ini. Namun efek yang dihasilkan akan terlihat sangat menarik. Tahan perut Anda, dan dekatkan bahu pada wajah, maka tubuh bagian atas terlihat lebih langsing dari sebelumnya.

5. Tatapan menggoda

Untuk mendapatkan kesan foto yang menggoda dan misterius, berpura-puralah membayangkan kamera sebagai pria incaran Anda. Tataplah kamera dan berposelah dengan kesan berbalik dan melihat ke belakang seperti pose sensual Eva Mendez.

Cobalah juga miringkan kepala pada satu sisi untuk menonjolkan garis leher Anda yang sensual, seperti dilakukan Minka Kelly.

6. Tersenyumlah!

Sebuah sunggingan senyum membuat ekspresi wajah Anda di foto menjadi hidup. Dan jangan pernah lupa untuk menampilkan perasaan terbaik Anda saat berhadapan dengan bidikan kamera.

Trik berikut dikutip dari cyberNews

2 komentar:

foto artis cewek seksi mengatakan...

blognya bagus i like ,.. kunjungi juga ya blog kami di http://fotoartisseksihot.blogspot.com/

Reza_ mengatakan...

mencari nafsu lelaki hidung belang

Posting Komentar

to blog walking use name/url

previous next Home