Ingin membuat Games 3D sendiri?

Apakah pernah terlintas dibenak anda untuk membuat games sendiri? Dan menjadikan diri anda sebagai games maker yang dibanggakan banyak orang. Hal tersebut bukan hal yang mustahil jika anda berani mencoba. Dengan menuangkan segala inspirasi dan jiwa seni anda ke dalam perangkat games maker ini saya pun yakin jika anda mampu.

Memang software ini bukan hal yang baru dalam dunia pengembang games, tapi ini akan menjadi sesuatu yang menakjubkan untuk kita sebagai pemula. Sandbox Free 3D Game Maker's  tersedia dan siap untuk di download.
Misi Sandbox adalah  untuk memudahkan anak-anak dan orang dewasa untuk membuat game mereka sendiri.

Sandbox Free 3D Game Maker's merupakan perangkat lunak yang free dan open source. karena itu banyak  digunakan instansi sekolahan di seluruh dunia, dengan menawarkan gaya pengeditan yang lebih mudah untuk memahami kompleksitas dari teknologi seperti mesin, Unreal 3 Source atau CryEngine.

Berani mencoba? Mencoba games buatan sendiri dan mencoba merasakan saat games buatan anda di curangi penggunanya, yang istilah kerenya (cheat games). Sandbox Free 3D Game Maker's bisa di downlod pada tautan berikut: windows, mac, linux.

Source Posting: GameproSandboxgamemaker

2 komentar:

Iskaruji dot com mengatakan...

Nah...ini. Bapaknya anak gue pasti seneng banget jika bisa bikin game sendiri Pake Sandbox Free 3D Game Maker ini. ehm..grafis? moga aja kompi dual core gue masih kuat...hikss

karepQno mengatakan...

hahahahaha ok gan.. thks

Posting Komentar

to blog walking use name/url

previous next Home