Twitt lebih dari 140 karakter?

Mungkin beberapa orang berharap, agar twitter menaik'kan jumlah karekter kata dari 140 huruf menjadi lebih banyak lagi. Tapi sepertinya itu sulit, mengingat twitter tidak pernah di maksudkan  sebagai alat percakapan. Twitter lebih tepatnya adalah tempat untuk berbagi berita dan informasi. kita punya tempat sendiri untuk percakapan, seperti halnya facebook bahkan google+ yang jelas-jelas lebih menarik dan mengagumkan dengan membebaskan penggunanya untuk menuliskan banyak karekter huruf.

Tapi jika anda memaksa, bisa saja tulis panjang lebar untuk microblogging itu. dengan menggunakan media link yang mengarah ke tulisan panjang kita, misal seperti yang @karepQno sering lakukan. Oceh kan judul tulisan dengan menyisipkan sebuah link yang mengarah pada blog ini. akan tetapi ini akan menjadi lebih susah lagi, mengingat pengguna twitter khususnya indonesia lebih banyak meng'akses lewat mobile phone.

Saya sendiri berpendapat# twitter memang bukan untuk bercerita panjang lebar, jika memberi fasilitas lebih banyak karakter, nama besar micro blogging akan lepas darinya. dan dia terlalu sensitif untuk itu.

0 komentar:

Posting Komentar

to blog walking use name/url

previous next Home